Episode Terakhir Khuntoria di ‘We Got Married’, Nichkhun Merefleksikan Pernikahannya dengan Victoria

Khuntoria couple meneteskan airmata bersamaan dengan berakhirnya kehidupan pernikahan mereka.

Pada tayangan ‘We Got Married’ 17 September, sebuah misi diberikan untuk 2PM Nichkhun dan f(x) Victoria dan mereka menghabiskan hari terakhir mereka bersama sebagai pasangan.

Khuntoria merefleksikan kenangan 456 hari yang lalu dan sepertinya sulit bagi mereka untuk melepaskan satu sama lain.

Nichkhun menahan airmatanya sembil melihat ke belakang rumah mereka berkata, “Karena kita masih bisa bertemu di masa depan dan tertawa bersama. Aku tidak mau berpisah dengan tangisan.”

Melalui sebuah pesan video, Nichkhun mengatakan kepada Victoria, “Aku pikir ini akan menjadi pesan video terakhirku untukmu. Aku sangat senang bahwa Aku bisa menghabiskan waktu selama 456 hari terakhir bersamamu. Walaupun kita bertengkar dan terkadang kamu memukulku, itu adalah kenangan berharga untukku. Walaupun jika kita tidak bisa sering bertemu di masa depan, berhati-hatilah dan pikirkan Aku sesekali. Itu tidak ilegal, jadi kamu bisa sering memikirkanku. Aku sangat senang selama waktu kita bersama. Aku sangat menikmatinya.”

Victoria merefleksikan kembali hari-hari pertamanya bertemu dengan Nichkhun di 63 Building. Dia mengungkapkan,“Aku terus memikirkan masa lalu. Kenangan itu berlalu seperti film yang terus berputar. Ini sangat terasa aneh. Aku merasa seperi sesuatu menusuk jantung/hatiku.”

Sementara itu, selama tayangan ini, David Oh dan Kwon Ri Sae juga menghabiskan hari terakhir mereka di ‘We Got Married’.

Ini video hari terakhir Khuntoria di WGM… Tapi belum ada eng-subs…

part 1

part 2

part 3

Source: Money Today via Star News
Cre: allkpop
-she for koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tinggalkan Balasan

