Kim heechul berbicara tentang pelatihan dasar yang telah ia selesaikan

Super Junior Kim Hee-Chul akhirnya menyelesaikan pelatihan dasar di KATC. Sejak 1 September, banyak foto dan  video pelatihan nya di KATC yang dirilis ke publik, dan foto tersebut menarik perhatian penggemar ‘.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini , Kim Hee Chul mengungkapkan hari yang tak terlupakan ini  dan berkata,“Saya khawatir banyak tentang pelatihan di KATC karena cedera lutut, tapi saya juga menikmati pelatihan dengan peserta lain  “banyak fans khawatir tentang saya  yang kurus, tapi saya berat saya naik 3 kg karena memiliki jadwal rutin dan gaya hidup normal!”

 

Kim Heechul berbicara tentang  rencana masa depannya . Dia berkata,

“jujur, sulit untuk meninggalkan semuanya, dan bergabung dengan tentara. Namun, saya tidak berpikir itu lagi. Waktu bukanlah sesuatu yang hanya berlalu dengan sia-sia , waktu adalah sesuatu yang harus diisi, Saya berencana untuk mengembangkan diri Untuk menjadi lebih baik., dan saya  ingin mengatakan ‘terima kasih’ untuk semua orang yang memberi saya begitu banyak cinta. “

 

Credit : koreanindo

Source : dkpopnews || indotrans : kidihae@koreanindo

Tinggalkan Balasan

