I’m Sick

Awal bulan oktoberr…..

Bener-bener deh ini beberapa hari kondisi tubuh ga fit ditmbah tugas kuliah menumpuk…

dari hari jumat udah ga enak badan udah flu ma batuk juga pas hri sabtuu

badan mulai panas dan mulai hari sabtu ma minggu itu udah drop banget badan lemesss

males ngapa-ngapain ga semangat saking lemesnya badannn

Hari senin pagi pas sebelum berangkat kuliah ngerasa udah agak baikan dan nafsu makan juga bagus

eh taunya pas pulang kuliah mulai dari situ badan mulai panas lagi trus menggigil kedinginan juga

langsung aja dari situ makan trus tidur ..

malamnya ke dokter ditemenin kakak gue …

dia juga berobat karena alergi dia kambuhhhh

pas d dokter ga tau kenapa udh badan gue lemes feeling gue gak enakkk

pas d periksa dokternya gue di tensi berkali-kali sampae tangan rasanya kesemutannnnn

ga cuman gitu gue disuruh lipat kaki dan lain2

trus dokternya bilang mba demamnya tinggi 38 derajat tensinya 120/90 towewww

udh deh feeling ga enak jgn2 disuruh rawat inap dan dugan gue bener si dokter langsung buat surat rekomendasi rujuakn di rumah sakitt

alamakkk ini dia yang gak gue sukaa

akhirnya nyokab ma bokap nyusul gue ke dokterrr

darisitu kita lngsung ke rumh sakit islam muhammadiyahhh

disitu gue diperiksa lagi dan juga tes lab

mulai dari suntik 2x sampe di ambil darahh

liat jarumnya aja udah bikin gue takuttt ckckckck

sambil nunggu hasil Lab gue sempet aj gitu ketawa2 pas di IGD

itulah yang diherani ma nyokab gue sakit2 begitu masih  bisa ketawa2 pdahal badan udah lemess bangettt

parah bangett dehhh

setelh nunggu hampir 2 jam

akhirnya hsil tes labnya keluar dan alhamdulillah gue negatif kena demam berdarahh

dn dokternya nyuruh gue buat istirahat dan gak boleh kecapean

Ahhh dari situ gue legaa ga jadi di opname d rumaah sakitt

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s