Westlife concert 5 oct

Udah tau dari 2 bulan yang lalu kalau Westlife bkaln konser di indonesi tanggal 5 oktober

berrti besok dong konsernya?

Ahhh rasanya pengen nonton dari dulu dari jaman SD pengen banget bisa nonton westlife

westlife itu idola gue yng ga akan tergantikan setelah idola2 gue yng lainnya kayak YOVIE NUNO ma SUPER JUNIOR

Westlife tuh idola pertm gue pas gue SD

ingat deh duluu

gue selalu beli CD ma VCD album2 westlife

mulai dari CD album mereka sampe VCD Westlife story mereka tentang tour concert dan kegiatan merekaaa

mpe bela2in beli majalah special edition mereka yang pake uang jajan sendiri…

Dan untungnya bokap ma nyokab ga pernah protes gue sering beli CD ma VCD

hehehe

soalny waktu itu ga cuman gue aja yang suka westlife tapi kakak gue juga suka jdinya kita berdua tuh pasti patungn duit buat beli majalah special westlife kalo nggak beli VCD concert mereka hahha

Dan tanggal 5 Oktober besok itu mereka konser di Indonesia di jakarta tempatnya di Tennis Indoor senayan

dan ini konser kedua mereka di Jakarta (kalo nggak salah itu seingat gue)

klo dulu konser mereka di Jakarta masih ada Bryan

sekarang Bryan ga da karena udah keluar dari westlife

sempettt sedihhh😦

Huwahhhhh pengen banget banget nonton konsernya pokoknya

pastinya ga dibolehin nonton kalo pas udah masuk kuliah giniii

berharap ada fancam aja deh ntar konser westlife

Berharap mnta fancam videonya sama temen gue yang nontonnnnnnnn

Tinggalkan Balasan

