Kenapa saya suka korea????

Banyak yang nanya ke saya kenapa saya suka sekali dengan

Lagu dan drama korea?

oke saya menyukai drama korea sejak smp

dari awal saya menonton drama Endless Love mulai dari situ saya menyukai drama

korea.Berlanjut sampai saya suka menonton drama Full House dan Princess Hour

dan dari situ bisa dibilang saya menjadi maniak drama korea :))

dan sewaktu Salah satu teman saya ada yang memberikan video

Super Junior Twins akhirnya dari drama korea berlanjut ke lagu2nya hehehe

Pertama kali melihat videonya yang bikin saya suka

waktu melihat salah satu personilnya SIWON yang emnk bikin saya langsung jatuh hati

nggak cuman tampng mereka yang ganteng tapi lagu dan suara mereka juga bagus

terutama YESUNG,KYUHYUN,ma RYEOWOOK yang paling saya suka sura mereka

merining kadang denger suara mereka

sampai sekarang saya suka masih suka drama dan lagu2 korea

dan boyband favorite saya SUPER JUNIOR,SHINEE,TVXQ,BIGBANG,2PM dan masih banyak

lagi kalo untuk Girlbannya yang pasti dari dulu sampai sekrang

tetap suka sama SNSD,Davichi,F(x),T-Ara ma 2 NE1 :))

dan yang jelas saya sukalagu  korea bukan hanya karena tampang mereka aja

yang ganteng dan cantik tapi juga karena musik mereka itu emang enak didengar

tapi saya masih tetap cinta Indonesia walaupun saya suka korea :))

Tinggalkan Balasan

