SM TOWN SPECIAL EDITION LIVE CONCERT IN TOKYO VIDEO

Ada yang mau linknya sm town special edition live concert in tokyo??

setelah kemarin ngubek-ngubek youtube nyari link videonya akhirnya

dapat jugaaa

ihiiiyyyyy…

lengkap bangett ada Super Junior,Super Junior M,SNSD,Shinee,F(X),Kangta,CSJH,BOA dll

paling suka liat duetnya Seohyun ma Kyuhyun so sweet bangeett bawain lagu Way Back Into Love terus ada juga

duetnya Kristl ma Key bawain lagu My First Kiss

pokoknya keren banget konsernya walaupun ga bisa nonton secara langsung

liat videonya aja udah bikin puas hihihi…

Ada juga videonya Parade Dancenya yang ngedance si Eunhyuk,Taemin,Hyoyeon,Luna,Yuri,Yoona,Minho,

Victoria mereka ngedance keren bangett dan disini Yuri,Yoona,Luna,ma Hyoyeon seksi bangett ckckckck

dan kualitas videonya juga bagus yang jelas bukan fancam🙂

bagi yang mau download ma nonton videonya nih aku bagiin nih linknya :))

part 1

http://www.youtube.com/watch?v=sniSYD7ER1g&feature=related

part 2

http://www.youtube.com/watch?v=EsmiS1MrQNI&feature=related

part 3

http://www.youtube.com/watch?v=GZG9O9d0Bus&feature=related

part 4

http://www.youtube.com/watch?v=HzttrzYrGV0&feature=related

part 5

http://www.youtube.com/watch?v=EhLKpmmVg5I&feature=related

part 6

http://www.youtube.com/watch?v=XKBLhRpaX1I&feature=related

part 7

http://www.youtube.com/watch?v=qZfflmjrWUM&feature=related

part 8

http://www.youtube.com/watch?v=lwoz1O1gXoQ&feature=related

part 9

http://www.youtube.com/watch?v=zM19G-PW0yU&feature=related

part 10

http://www.youtube.com/watch?v=1CZdB50T7YY&feature=related

okeeehh selamat nonton dan juga mendownload ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s