Hebohnya nonton bareng Pertandingan Sea Games Indonesia Vs Vietnam

Tadi malam pastinya kita nonton bola dongg..

pertandingan bola semi final sea games Indonesia Vs Vietnam

seru banget dehhh

Dan akhirnya Indonesia yang menangg yohooooooooooo

INDONESIA bisa :))

Jujur aja Sebenarnya aku bukan pecinta bola atau maniak bola

tapi karena tadi malam berhubung Indonesia yang main melawan vietnam

jadinya nonton hehehehe mendukung INDONESIA tercinta :))

kehebohan  melanda dirumah pas nonton bareng sambil

teriak-teriak mpe piring mo pecah hahahahaha😀

dan hebohnya bukan hanya cuman geregatan karena gak gol

tapi juga heboh ngeliatin wasitnya si wasit KIM hahahaha

bener2 dehh apalagi waktu gol salah stu orang dirumah buknnya teriak gol

malah teriak nyebut wasitnya ckckckckck parahh banget -__-”

dan pertandingan tadi malam menurutku seru dehh sama kayak waktu itu

pertandingan Indonesia Vs Thailand lebih kerasa hehehe

tapi tadi mlam agak emosi yah liat pemain vietnam no 8 (entahlah siapa itu namanya aku gak tau)

nyebelin bangett dehh

dan saking sebelnya orang di rumah hampirr memecahkan piring

untungnya nggak pecahh

Waktu Indonesia cetak gol yang kedua kehebohan terjadi lagi rumah

hape ku hmpir kebanting ckckckck

nonton di rumah aja udah hebohnya gitu apalagi kalo nontonnya di GBK ??

ckckckck

Pertandingan tadi malam kalo menurutku ‘panas’ sama2 kuat

Vietnam nggak bisa diremehin gitu aja.. ya gak??

Dan akhirnya INONESIA masuk Finallll horeeeee Alhamdulillahhh \(^o^)/

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s