IU and Wooyoung *milky Couple* melanjutkan two secret dates *kencan ?

Quantcast

Telah mengungkapkan bahwa Wooyoung dan IU melanjutkan dua tanggal rahasia tanpa ada yang tahu!

Kedua jujur menceritakan kisah-kisah mereka selama “Konser Dream Khusus high” dan menjelaskan bahwa mereka pergi pada dua tanggal setelah film drama. Wooyoung berkata, “Setelah film selesai, saya benar-benar lapar jadi saya pergi untuk mengambil makan malam dengan IU. Kami makan malam oleh diri kita sendiri di sebuah restoran. Setelah membayar, aku memberitahu dia ‘waktu berikutnya, Anda memperlakukan’ “.

Setelah melemparkan panggang dua untuk rincian lebih lanjut, IU mengungkapkan, “Setelah menjanjikan bahwa aku memperlakukan dia waktu berikutnya, kami pergi ke tempat daging. Aku agak khawatir tentang tagihan, dan akan membayar, tapi saya menemukan bahwa Wooyoung dibayar sudah. Rasanya canggung selama makan, jadi kami hanya makan “.

Tak seorang pun kecuali ‘Pasangan Sakti’ tahu tentang dua mereka tanggal. Taecyeon dan Eunjung terkejut, dan terus mengulangi, “Benarkah?”. MC Kim Tae Woo menimbulkan kecurigaan sendiri tentang pasangan, berkata, “Aku yakin Wooyoung hanya mengatakan beberapa cheesy pick-up garis”.

Mereka juga mengungkapkan mengapa adegan ciuman mereka tidak beruap atau bahkan di bibir, mengatakan, “ingin Produsen nyata ciuman di bibir, tapi kami tidak menganggap hal itu benar, jadi kami tidak melakukannya”.

Meanwhile, Wooyoung and IU showed off their ‘Milky Couple’ affection for each other by having a special performance.

Sementara itu, Wooyoung dan IU memamerkan kasih sayang mereka ‘Sakti Pasangan’ satu sama lain dengan memiliki kinerja yang khusus.

Selama konser, IU dilakukan untuk ‘Suatu hari’, lagu sendiri dari “Dream High Soundtrack”. Dia mengenakan gaun elegan dan terkesan orang banyak dengan vokal awesome nya.

Wooyoung membuat penampilan kejutan selama pertunjukan dan disajikan nya dengan permen, dan ia pergi untuk melaksanakan kinerja ciuman ‘dengan gadis itu.

‘Suatu hari nanti’ adalah sebuah lagu R & B menggabungkan kord gitar akustik yang indah, dan vokal IU’s ditangkap indah dan JY komposisi yang sangat baik Park, menciptakan harmoni yang sempurna.

LIhat Vidio di bawah ini:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s