(Pict) Kyuhyun Recording We Got Married

*Huaaaa ga cocokkkkkk Cocoknya Kyuhyun ma Seohyunnn * ;(

Welll begitu tau kyuhyun ikutan blind date bikin gw nyesekkk~~~

wkwkwkwkwk…

Envy berat liat ni foto si kyuhyun ma tu cewekk

sebenarnya lebih setuju kalo Kyuhyun ikutan WGM partnernya Seohyun

*maklum gw WIRES hehehe*

Tapi si Seohyun udah ma Yonghwa

Ya sudah daripada banyak ngomong langsung aja liat ni fotonya KYUHYUN lagi record buat WGM🙂

1….

2…

3…

Go…….

>o<

Duduk bareng kyu….ngobrol bareng kyu….ckckckckck bikin gw envy ini

si oppa lagi kencan ajah itu laptop selalu ga lepas dari tangan hehehe

” Well, semuanya foto ini ngebuat gw envy setengah matiiii……sabar…sabar..”

” Bagaimana dengan kalian ?”

Source : sup3rjunior.wordpress.com

creadit : 何枫KimsClub

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s