Super Junior Fakta

–  Eunhyuk pernah tidak menyikat giginya sampai 2 minggu !!! huwaa… gimana rasanya yak??

– Kyuhyun sama Heechul gak ikut wamil karna kondisi fisik mereka. Mereka berdua punya gangguan kesehatan. Kalo gak salah, Heechul tuh karena ada masalah dengan kaki makanya dia dipasangin lempengen besi panjang di pahanya. Kalo Kyuhyun mungkin karena abis kecelakaan itu dan dia juga punya penyakit pneumothorax. Makanya, kalo udah kecapean manggung, dia akan sesak nafas.

– Rupanya, couple EunHae suka dengerin lagunya Justin Bieber

– Lagu ‘All my heart’ di aransemen sama Leeteuk dan Henry

– Super junior masuk di Guiness book of world records sebagai Boyband terbesar/terbanyak di dunia.

– Kyuhyun adalah member suju yang suka ngorok kalo sedang tidur (kalo yang ini dia ngaku sendiri bo!), selain itu Kyu juga suka ngiler. Hahahaha… Tapi member suju yg paling terkenal ngoroknya adalah Shindong dan yang paling terkenal ngilernya adalah Donghae.

– Donghae sangat membenci warna pink (warna yg disukai Sungmin). Di suatu acara, Donghae pernah komentar mengenai Sungmin, “Aku benar-benar tidak tahan, dia sudah tua tapi masih bertingkah seperti anak-anak, selalu bertindak manis dengan ibunya (ditelpon) dan itu sangat mengganggu tidurku.”

– Leeteuk sangat menyukai warna putih. Kalau lagi perform, kadang tidak semua perform pake baju warna putih, tetapi Leeteuk minimal akan menggunakan benda yang berwarna putih seperti gelang, scraft, kalung, atau topi. Tapi kalau tidak bisa juga, minimal daleman Leeteuk harus …berwarna putih. Yaa ampun, ampe segitunya yaa….

– Leeteuk itu paling sebel kalo dipanggil dengan sebutan “ahjussi” (paman). Taeyon SNSD suka banget manggil Leeteuk dengan sebutan “ahjussi”. Lalu karena kesal Leeteuk langsung nyeletuk “emang tampangku kayak ahjussi2 ya?”

-Ryeowook itu punya hobby masak, saking hobinya oppa mau disuruh masak apapun sama member2 lain. Sampai-sampai ibunya bilang “kau disana untuk menyanyi, bukan untuk memasak”.

– Our Leader merubah namanya menjadi Leeteuk yang berarti “Special”, karena nama Jungsu (nama asli Leeteuk) dianggap terlalu pasaran,

– Kyuhyun pernah ngaku kalo Yesung suka grepe-grepein dia.

– Pada tahun 2007, Kangin pernah ke Indonesia tepatnya ke pulau Kalimantan, buat syuting acara “Nothing is Impossible” yang dipandu 4 MC salah satu adalah Kangin. Di acara ini, Kangin sempat mengucapkan “aku cinta padamu”.

– Di kamar Yesung ada hair dryer, catokan, dan bando pink garis2. Member lain tidak perlu beli karena mereka bisa pinjem Yesung. Bando nya itu buat cuci muka.

– Pernah sekali waktu, Siwon jalan sama Eunhyuk. Ketika ada orang lewat, dengan sopan Siwon minggir sedikit untuk memberikan jalan. Krn saking besar badannya, dia malah nyenggol Eunhyuk hingga temannya itu jatuh ke got yang ada di pinggir jalan.

– Shindong sering sebel sama Donghae karena sering minjem bajunya. Dy sebel karena bajunya bukan untuk dipakai, tapi untuk dijadiin selimut. Segitu gede dan segitu hangatnya kah?? Dasar Prince!!

– Pada waktu SMA, ada cowok yang naksir sama Kangin dan meminta Kangin untuk jadi pacarnya.

– Eunhyuk itu pelit. kalau pergi bareng dan masalah bayar – membayar dia suka bilang sama Leeteuk “ Hyung, bukannya kamu yang bayar?”. Kata Leeteuk, Eunhyuk suka ngutang tapi lupa bayar. Ini juga yang dikatakan sama Sungmin (kalo gw gak salah ingat! Ingatan gw rada2 cuy… hehehehe) pas di Intimate Note! Dia ampe teriak, aku ini dongsaeng mu tapi kau gak pernah bayarin aku makan! Hahahaha…

– Kyuhyun : “menurutku, Victoria f(x) adalah wanita yg berbeda dari wanita lainnya. Dia memiliki kecantikan yang berbeda” huwaaa…. I’m totally hurt!! T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s