We Got Married Versi Cina akan ditayangkan pada Hari Valentine 14 Febuari

 

Versi Cina ’We Got Married’ telah menarik perhatian dari banyak fans karena acara ini menggabungkan bintang Cina serta idola Hallyu dan  episode pertama  akhirnya akan ditayangkan di Cina di hari yang sama dengan Hari Valentine.

Menurut MBC,  ’We Got Married’ akan disiarkan melalui saluran hiburan SMG (Shanghai Media Group) khusus sebagai Hari Valentine pada tanggal 13 & 14 pukul 20:00.

SMG adalah saluran siaran di seluruh Shanghai serta daerah sekitar kota dan menawarkan jumlah mengesankan yaitu 180.000.000 pemirsa.

Akan ada tiga pasangan secara total, dua di antaranya adalah pasangan Korea-Cina, sementara pasangan terakhir akan terdiri dari dua bintang Cina.

Member Grup idola BOBO  Fu Xinbo dan T-ara Hyomin telah syuting  di Korea Desember lalu, sementara Super Junior Kyuhyun dan Aktris China Lou Yi Xiao menyelesaikan syuting mereka di Shanghai.

MBC meluncurkan acara ini untuk merayakan 20 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Cina.

Tim konten MBC mengatakan, “Kami berpikir bahwa ini adalah kesempatan baik bagi kita untuk mencoba sesuatu pada tingkat yang berbeda dan mencoba untuk menyelidiki budaya pacaran dan pernikahan kedua pemuda Cina dan Korea. Dengan dibintangi keduanya idola Hallyu dan selebriti Cina atas, ini akan menjadi acara yang menyenangkan untuk kedua negara”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s