Super Junior adalah SEKUMPULAN GAY dan ELF adalah Ekstra Lebay Fans yang

Hi ELF

Mungkin kalo ada yang baru baca Judul yang aku post pada kaget deh..

begitu tau ada ini artikel beneran aku kaget banget gak cuman kaget tapi juga bikin panas

bahkan ada yang ngira kalo aku antis suju

kalian salah mending langsung aja baca ini artikel okehh

(ini aku dapet dari salah satu blog fanbase )

dan kita bicarain ELF indo ya….

Kalian pasti sering mendengar atau membaca orang-orang menyebut Super Junior adalah sekumpulan gay yang ga bermutu dan ELF adalah Ekstra Lebay Fans. Buat kalian yang belum tau ELF juga mendapatkan sebutan “blue peeps”, “fanwar maker”, etc dr fandom lain. Sakit kan dengernya ? iya ! BANGET !

Tapi sadarkah kalian semua hal ini terjadi karena perilaku ELF sendiri ?

Tak akan ada asap jika taka da api …

Dan ELF adalah sumber api peperangan.

Kita jabarkan satu persatu :

  1. ELF Indonesia suka menyebar hoax hingga tersebar ke Mancanegara (dalam dunia ELF). (ex: gue pernah baca hoax yesung mau tunangan, hoax macam apa ini, dan usut punya usut itu hoax dari ELF Indonesia).
  2. ELF Indonesia hobinya bikin FF YADONG, o .. my .. GOD. Gue benci part ini !!! sebenernya sesungguhnya sejujurnya (?), gue ga pernah baca FF yadong, bahkan sampai 2 bulan yang lalu. Gue tau yadong itu FF porno, tapi gue ga pernah berfikir buat tau isi sebenernya dan ga pernah tau bahwa isinya separah itu -_-“. Sampai akhirnya pada *gue lupa yang jelas sekitar bulan juni 2012*, gue penasaran dan ngebaca FF yadong yang gue temuin di TL. Saat gue baca, sumpah MENJIJIKAN !!! Dan sampai saat ini gue ga pernah mau lagi baca FF Yadong. CUIH !! Kalian sadar ga sih ? kalo sampe SUJU atau SM ENT tau tentang hal ini, maka habislah kita. BISA GUE PASTIIN ITU.
  3. FF YAOI YADONG, yang ini jauh lebih parah !!! udah ya FF yadong, eh homo pula. Kalo sampe ELF di korea sana tau, hmmm gue jamin image ELF indo bakal rusak serusak rusaknya rusak (?). Ga cukup bikin FF YADONG, KALIAN BIKIN JUGA FF YAOI YANG YADONG. KALIAN PENCINTA GAY YA ? CKCK
  4. ELF Indonesia sering membuat fanwar, entah sesama fandom Kpop ataupun sama Ipopers. Gue mau Tanya deh, apasih untungnya ngefanwar ? HAH ? JAWAB ?! KEPUASAAN ? KEPUASAN APA ? KEPUASAN KARENA MENGIKUTI EMOSI KALIAN ? GT ? ELF sering ngebash SONE ataupun fandom lain terutama GB, hanya karena member SUJU ada yang dekat sama member dari GB bersangkutan. TERUS KENAPA ? LO SIAPA MAU NGELARANG-LARANG BIAS LO DEKET SAMA CEWE LAIN ? LO CUMA FANS ! INGAT ITU ! F-A-N-S ! Lo pasti berfikir kalo gue pro SNSD, GA ! SEKALI LAGI GUE KATAKAN GUE ELF. Dan bahkan gue HATER dari SNSD (fontal ya ? iya .. bodo amat). Tapi apa harus kalian fanwar setiap saat ? apa harus ELF membuat keributan setiap saat ? apa harus ? kalau kalian hater, cukup simpan dalam hati. Ga usah dikoar-koarin dan memancing keributan (kecuali dalam keadaan darurat). SONE aja ga berisik liat SUJU deket sama SNSD, malah mereka bahagia dan minta SUJU ngejaga SNSD. Terus ngapain kita berisik ? yang akhirnya hanya membuat ELF dipandang sebagai EKSTRA LEBAI FANS yang ga suka idolanya deket sama cewe lain -___-“
  5. SUJU COUPLE SHIPPER. Gue ngelarang lo semua jadi shipper ? Ga sama sekali. Tp bukan berarti harus ngamuk saat bias dekat dengan cewe kan ? Saat bias deket atau adegan ciuman atau bermesraan sama cewe pasti ELF marah, contoh aja Kyuhyun di dramusnya mesra banget sama cewe, dan ELF berkomentar “WOI KYU PNY SUNGMIN, MATI LO SAMA SUNGMIN” dan begitupun sebaliknya saat dramus JTR sungmin. Yang baru2 ini ajadeh, Hyuk yang digosipkan ciuman sama BoA saat SMT Tokyo, kalian pada marah, ngebash BoA dan berkomentar “Hyuk inget donghae”, “Donghae jangan nangis ya”, “BoA ga tau diri”.  Giliran sama sesame member aja bermesraan, ciuman, lo pada mupeng seneng bilan “SO SWEET” HUEEEKS ? AH ELAAAAAAAAH LO NGEDUKUNG BIAS LO JADI GAY ? GUE SIH GA MAU, GUE MUAK SAMA KAYAK GINI TAU GA. Bias lo aja demen adegan begitu, ngapa jd ente yang sewot ?!! Terus ngebuat ngedit2 foto bias bermesraan, ciuman, tidur2an sama member lain ? ckck aku rasa kalian memang pecinta GAY. Ups sorry. Be mature please ELF.
  6. Berantem sama Ipopers sepanjang masa. -________-“ Sama Cherry Belle, SM*ASH, dll. Aduh ya … kalian menganggap mereka ALAY kan ? kalo kalian ngeladenin, sama aja kalian alay juga .. sesame orang gila berantem itu mah namanya, ELF blg SUJU bener, TWIBI dan SMASH bilang idola mereka bener. Ga akan selesai, yaudahlah ya NENEK OMPONG BANGKOTAN YANG NYEBRANG JALAN DITUNTUN AJA JUGA TAU “SUJU” yang lebih bermutu. Jadi ga usah ngefanwar, tunjukkin kalo ELF kalo kpopers itu fandom yang elegan dan ga hobi fanwar.
  7. Berkata-kata kasar. Kalian pasti ingat kejadian saat MV SFS keluar dan jurnalis detikhot berkomentar pedas ttg MV tersebut, dan ELF menyerang detikhot sampai ke CEOnya yaitu om budiono, ada yang ngatain dia cr sensasi lah, ada yang ngatain dia anjinglah, om girang lah. Masya ALLAH. Itu mulut kaga disekolahin yak ? katanya fandom elegan, elegan macam itu ?

Kalian pasti tau kalimat ELF protect SUJU kan ? Sekarang gue Tanya deh, ini yang namanya MELINDUNGI ? PANTAS KALIAN MENGANGGAP MELINDUNGI SUJU DENGAN NGEBASH ARTIS LAIN DAN MENJATUHKAN NAMA ELF ? INI YANG NAMANYA MELINDUNGI ? MENDUKUNG BIAS JD GAY, MEMBUAT FF YADONG YAOI ? PANTASKAH KITA MENYEBUT DIRI KITA SEORANG ELF ? JANGAN MARAH KALO GITU KETIKA ADA YANG BLG “SUJU SEKUMPULAN GAY, ELF PECINTA GAY, ELF = Ekstra Lebay Fans” karena kalian sendiri yang membuat seperti itu.

KALIAN MAU TAU YANG NAMANYA MELIDUNGI ITU SEPERTI APA ? KALIAN TAU ARTI ISTILAH 13 FOREVER ? KALIAN BACA SEJARAHNYA, LIAT BAGAIMANA ELF KOREA MELINDUNGI SUJU, MEMBELI SAHAM SM UNTUK MEMPERTAHANKAN SUJU 13, BEKERJA KERAS DEMI AWARD UNTUK SUJU, ITU BARU NAMANYA MELINDUNGI. BUKAN FANWAR SALING MEMBELA FANDOM SENDIRI. SEKALI LAGI TOLONGLAH BELAJAR DEWASA.

Sekian dari saya, bingung gimana lagi mau ngungkapin. Semoga kita bisa jd ELF yang dewasa yah kedepannya. Amin …

Dont Bash

SALAM EVER LASTING FRIENDS (bukan Ekstra Lebai Fans).

(Source: twitter.com)

credit : http://sjsapphireblue.tumblr.com

2 thoughts on “Super Junior adalah SEKUMPULAN GAY dan ELF adalah Ekstra Lebay Fans yang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s