Pendapat Para Antis tentang Super Junior

Annyeongg ..

kali ini aku mau membahas tentang para antis super junior yang semakin banyak aku temuin nggak cuman di twitter, facebook, di blog bahkan di situs jejaring sosial lainnya.Sebenarnya aku paling males balesin komentar-komentar dari para antis yang nggak penting dan mereka selalu jelek-jelekin SUJU.Emang mereka tau apa tentang super junior?BAHKAN ADA ANTIS YANG DIA KAYAK  TAU SEGALANYA TENTANG SUJU LAYAKNYA SEORANG FANS !!! ckckckck ..mereka cuman bisa menilai dari luar aja mereka belum mengetahui apa itu SUPER JUNIOR dan yang paling menjengkelkan adalah ada yang bilang SUJU itu Gay,sekelompok boyband gak jelas dan nggak mutu, boyband banci dan lain-lain.ELF mana yang nggak emosi dan langsung naik  darah begitu baca pendapat atau dengar pendapat para antis kayak gini belum lagi dengan komentar-komentar yang lain.Mau gimana pun para antis ini menjelek-jelekan SUPER JUNIOR, para ELF nggak akan peduli. Bisa dibilang kebanyakan mereka yang para antis itu komentarnya pada nggak mutu, nggak jelas, bahkan norak.Dan ada salah satu antis yang bilang kayak gini “Super Junior itu cengeng banget,dikit-dikit nangis-nangis mulu cowok apaan tuh” helloooo para antis yang sok tau ini nggak tau gimana perjuangan Super Junior ini memulai debut mereka hingga mereka bisa sukses kayak sekarang.Inilah yang aku nggak suka sama antis yang sok tau bahkan nggak tau apa-apa langsung komen asal kayak gini.Kenapa mereka setiap menerima penghargaan mereka selalu menangis? Itu karena perjalanan mereka yang nggak gampang untuk menjadi Hallyu star  dari latar belakang kehidupan mereka yang berbeda-beda kayak  Siwon contohnyadia itu anak konglomerat yang jelas selain punya tampang sempurna, badan kekar, dan pinter akting  kalau dia mau, dia tinggal sekolah baik-baik, gak lama dia bahkan bisa jadi penerus Hyundai Mall Korea punya bapaknya, gak perlu dia capek ikut latihan siang malem, manggung kesana kemari, gak juga dia mau gabung sama 12 orang lainnya di Super Junior dimana disana kemampuan vokalnya gak jauh lebih baik dari seorang Yesung yang cuma anak penjual makanan di desa nun jauh dibalik gunung di Korea sana? Gak lebih lihai nge-dance dari seorang Donghae yang cuma anak biasa yang ngebawa harapan dan mimpi dari ayahnya yang ingin dia jadi seorang penyanyi. Ada Kyuhyun yang pernah jadi juara olimpiade matematika dengan latar belakang orang tua dari dunia pendidikan. Tinggal belajar baek-baek mungkin dia bisa jadi profesor. Ada Sungmin anak pengusaha Send Bill di Korea, yang tinggal ongkang kaki duit ngalir ke kantongnya. Kok dia mau 6 tahun jadi trainee, tinggal diasrama sama yang laen, selalu berusaha memberikan yang terbaik buat Super Junior, menjajal semua keahlian baru demi bisa menghibur orang lain. Kenapa?? Mereka adalah orang yang bukan haus popularitas, tapi mereka adalah orang yang mau membuktikan diri dan kemampuan mereka dengan hasil jerih payah dan kemampuan mereka sendiri. Kalo mereka nangis, wajarlah.. mereka itu manusia biasa yang bisa nangis karena mereka punya perasaan. Kalo mereka cengeng dalam arti yang sebenarnya, mereka gak mau jungkir balik kayak sekarang. Tangisan itu adalah hasil dari sebuah perjuangan panjang dan kerja keras.

Selain itu ada juga anggapan para antis yang berpendapat kayak gini “SUJU itu tampang modal doang suaranya juga nggak bagus dan lagi boyband apaan tuh orangnya banyak banget?mau bikin club sepak  bola??”

Ini adalah komentar yang aku baca di facebook aku, dia memang antis Suju dari awal aku suka suju dia selalu ngejelek-jelekin suju entah itu dia bilang suju homo dan lain-lain sampe dia berkomentar kayak gitu.Awalnya nggak aku tanggepin karena seperti yang aku bilang aku paling males namanya ngeladeni bahkan membalas komentar para antis yang nggak mutu yang kayak dia bilang kayak gitu.Tapi lama-kelaman aku jengkel juga karena setiap aku posting sesuatu di facebook, entah itu mau foto, video atau apa dia selalu komennya selalu sama dan komentarnya kayak gitu akhirnya aku bales dan aku jelasin supaya dia tau aku bilang Super Junior itu adalah boyband yang berkonsep Idol band untuk di dunia hiburan. Jadi, wajar aja kalo mereka sebagai seorang Idol harus selalu menjaga penampilan mereka  dan selalu berusaha menjadi “good looking”, kalo mereka cuma ngandalin tampang, kayaknya mereka juga lebih milih jadi model aja kali.

tapi namanya antis dia kayak nggak terima apa yang kayak aku bilang dia makin bales komen yang nggak jelas dia bilang gini “kamu itu udah dibodoh-bodohi sama yang namanya SUJU, kamu nggak sadar kalo kamu itu sudah menyembah-nyembah SUJU melebih-lebihkan Tuhan ” sumpah ya begitu aku baca ini komentar beneran udah bikin aku emosi apa maksud dia bilangin aku kayak gitu pada awalnya aku nggak pernah tanggepin komentar-komentar dia tapi lama-lama aku muak dengan komentar dia dan akhirnya dia aku blokir.Antis yang kayak gini yang aku paling aku benci mereka udah  keterlaluan dan sok tau.Dan contoh antis yang kayak gini banyak ditemui sama ELF lain nggak cuman aku aja…

Pendapat antis lainnya adalah “mereka kepilih jadi boyband juga karena beruntung punya tampang cakep?”

ini komentar yang paling sering aku liat di situs jejaring sosial  ini adalah komentar yang menghakimi tanpa tau asal usulnya (lebih tepatnya sok tau) . Super Junior itu  bukan boyband yang langsung asal jadi (ibarat kayak makanan yang siap saji yang tinggal dimakan ) yang asal aja langsung milih cowok- cowok yang bertampang cakep. Super Junior itu adalah sekumpulan anak-anak berbakat yang sudah melewati proses yang panjang untuk sampai sekarang.Proses pembentukan boyband atau idolband di Korea sana makan waktu yang panjang. Sebelum diorbitkan menjadi artis, mereka harus di trainee selama bertahun-tahun. Sebagian besar Manajemen artis dari boyband atau girlband di Korea itu  mendidik dulu setiap traineenya sebelum terjun langsung ke dunia industri musik yang jelas kejam dan kadang gak berperasaan (Karena Dunia industri musik di korea itu sangat ketat ) para trainee ini gak hanya dipersiapkan untuk bisa menampilkan kualitas nyanyi, dance, rapper dan sebagainya, tapi mereka juga dididik mental dan fisiknya untuk siap tempur di dunia entertainer. Dunia hiburan adalah dunia persaingan pasar, siapa yang mampu ikut pasar akan terus maju, siapa yang gak sanggup maka akan langsung hilang ditelan bumi. Itulah juga kenapa Boyband Korea dan Jepang lebih long lasting ketimbang boyband Indonesia yang cuma muncul kalo lagi musimnya aja tapi ilaaang kalo udah gak trend. Super Junior sendiri sudah melenggang selama 5 tahun di industri musik Korea, merangkak dan mati-matian berjuang untuk mendapat pengakuan. Proses trainee personelnya saja sudah makan waktu 5-6 tahun saat mereka masih umur belasan tahun. Rekruitment mereka sudah dimulai dari awal tahun 2000 dan mereka baru debut pada tahun 2005, selama lebih kurang 5 tahun mereka belajar bagaimana menjadi entertainer yang baik dan selalu siap menghadapi publik. Jadi, sebelum tau asal asulnya jangan suka ngasal dan sok tauuu….

Ada banyak sebenarnya pendapat para antis lainnya tapi nggak bisa aku posting semuanya  di blog ku (kebanyakannn mungkin lain kali).Sebenarnya aku posting kayak gini karena aku kesel sama para antis yang suka komentar nggak jelas,nggak mutu dan mereka itu sok tau.Mungkin bukan cuman untuk para antis SUJU tapi bisa juga para antis boyband dan girlband lainnya.Aku harap sih para antis ini jangan suka menghakimi sesuatu tanpa dia tahu buktinya.Karena kita tahu setiap manusia itu nggak ada yang sempurna nggak semua manusia itu baik dan jelek semua dan apa yang setiap kita ucapkan itu mencerminkan kepribadian kita (ceilehhh) .Dan buat para antis aku harap berhenti untuk menghina, memaki,menghakimi sesuatu tanpa ada bukti (bertobatlahh kaliann *eh)

Dan Buat ELF sebaiknya nggak perlu menanggapi komentar-komentar dari para antis yang nggak penting.Dan kita jangan emosi semakin kita emosi para antis akan semakin seneng juga karena mereka diladeni.Buktikan kalo kita itu adalah ELF yang suka CINTTA DAMAI DAN NGGAK SUKA NGERUSUH,..okeyy??

Source : google & ELF INDO LOVE SJ

 

Tinggalkan Balasan

